Monthly Archives: January 2012

suju(a-cha)

Standard

[Eunhyuk] Mama mala mal-ala jeje jebalhaji mala

Bwabwa bwala bwala nae nun-eul bala bwa

[Heechul] Gaji mala gajima neoneun nal tteonaji mala

[Siwon] Jakku eodil jakku ttoganeun cheog

[Heechul] Haji mala hajima geuleon mal jom haji mala

[Siwon] Mam-eeobsneun mal ttag jeob-eo jiwo biwo

[Kyuhyun] Heundeullineun geon neoui ma-eumppun aseul-aseul maedallin nan salang-ui seupaideo

[Ryewook] Jogag jogagnan peojeul dasi da majchwo nagal su-iss-eo

[All] Gyeolgug neon acha neon achahage doelgeol kkog acha

[Yesung] Imi ttae neuj-eo

[All] Jakkuman apa nan apa wae moleuna

[Yesung] Omichyeo na jichyeo nege gadhyeo

[Donghae] Bwabwa bwala balabwa ojig neo hana ppun-ida

[Leeteuk] Sesang namjadeul heo bigyo mala

[Donghae] Usji mala usjima salang-eul biusji mala

[Leeteuk] Ttaelon yuchihan nae gobaeg mam-eul yeol-eo

[Sungmin] Hoeoli chineun neo toneido geob-eobs-i ttwieodeun yong-gamhan dongkihote

[Yesung] Tteona bonael geon naega anin neol samkyeo beolin dulyeoum

[All] Gyeolgug neon acha neon achahage doelgeol kkog acha

[Leeteuk] Wae neoman molla

[All] Nae sum-i gappa tto gappa gappaonda

[Ryeowook] Tto dachyeo nal bachyeo neol mos nohchyeo

[Eunhyuk] Oh My Gosh neowi eodum barkheo

Do it, do it

Nan Original

Hey, Baby Love Crash

[Shindong] Mamamara marara jaebal Do Not Break Break Break

Bwabwabwara bwara nae mal jom jal deuleo bwara

[All] Gyeolgug neon acha neon achahage doelgeol kkog acha ([Yesung] woah~)

[Kyuhyun] imi ttae neuj-eo ([Yesung] ttae neuj-eo)

[All] Jakkuman apa nan apa wae moleuna

[Yesung] o michyeo na jichyeo nege gadhyeo

[All] Gyeolgug neon acha neon acha kkog acha ([Yesung] oh yeah yeah yeah yeah yeah yeah)

[Kyuhyun] wae neo hanaman moleuni

[All] Nae sum-i gappa tto gappa

[Ryeowook] dol-a seo jima meol-eojyeo gaji mala

[All] Gyeolgug neon acha neon acha kkog acha

[Kyuhyun] Tteonaji mala

[All] Jakkuman apa nan apa ([Yesung] yeah~)

Advertisements

masih adakah hari esok??

Standard

kala sang surya tenggelam

semburat jingga memerah

pasrahkan jiwa yang terlena

akankah esok masih ada

kokok ayam mulai terdengar

adzan subuh telah berkumandang

ku basauh jiwa dan raga

ku pasrahkan pada-Mu Ya Rab

ku tundukan badan

ku angkat kedua tangan

ku bertanya dalam hati…

masihkah akan kutemui lagi?

masihkah akan kunikmati lag?i

adakah esok-esok yang lain?

jadi ejekan sampek sekarang

Standard

hai world, aku mau cerita tentang apa yang jadi ejekanku dari SD(perpisahan) sampai sekarang…..

  • waktu perpisahan aku tampil ke atas panggung untuk membacakan puisi… šŸ™‚

puisi itu berjudul “GURUKU” dan tanpa aku sadari, saat aku membacakannya air mataku mulai menetes ke pipiku ;( cengeng ya aku :pĀ  gak tau kenapa aku jadi kebawa suasana haru itu karna aku akan berpisah dengan guru-guru ku yang telah membimbingku sampai 6 tahun lamanya… sampai aku bisa menulis, aku bisa berhitung, aku bisa membaca, dan masih banyak lagi yang di ajarkan oleh guruku…

menurutku semua guru akan sama mengajarkan kepada murid-muridnya, tapi ada satu guru yang membuat aku LULUS dengan nilai yang cukup memuaskan(walaupun sekarang nilai ku agak turun, bisa dibilang juga turun drastis) yang bernama Bapak Sudiro, beliau yang membimbingku sampai aku mendapatkan nilai UASBNĀ  sempurna buat mapel mtk

aku selalu ingat Pak Diro(panggilannya) marah-marah karna apa yang udah di ajarkan Pak Diro gak nyantel di kepalaku, sampai-sampai kalau ada soal dan aku salah ngejain itu, pasti di bukuku ada coretan panjang yang di kasih Pak Diro ke aku, ya mungkin bukan aku aja yang dapat coretan itu, tapi temen-temen ku juga pernah mendapatkannya, contohnya seperti anggit, danar, jamrud, roni,dea(yang aku sebutin cuma yang se-SMP denganku dan dulu sekelas denganku )

mungkin udah dulu aja ya cerita guruku itu šŸ™‚

aku tulis puisi yang saat itu kubacakan ya …

guruku…

engkau bagai api yang menyala-nyala

penerang gelap dalam gulita

cahayamu menerangi jiwa

guruku…

engkau bagai embun pagi

penyejuk jiwa insani

pelepas dahaga jiwa kami

guruku…

tanpamu kami papah

tanpamu kami buta

tanpamu kami tak bermakna

guruku…

engkau bagai laksana surya yang gagah perkasa

menerangi bumi persada

tanpamu kami tiada artinya

guruku…

bak lilin yang menerangi kegelapan

walaupun dirimu punah terbakar

tetapi jasamu takkan kulupakan

nah itu tadi puisinya.. mungkin agak enggak nyambung ya.. soalnya aku buatnya kan juga pas SD

  • aku sering di ejek mr.konde sama anggit, padahal kalok mr kan buat cowok.. :O

awalnya aku bingung koq aku bisa di ejek mr.konde, ternyata itu gara-gara aku pake konde waktu sekolah memperingati Hari Kartini, waktu SD kan aku belum pake krudung, ya terpaksa aku harus pake konde+terpaksa pake baju adat… nah dari itulah anggit suka ngejek aku mr.konde, juga temen-temen yang lain pada ikut-ikutan ngejek dan itu sampek sekarang.. nyebelin banget ya :@

udah dulu ya cerita dari aku, udah capek nih.. heheh šŸ˜€

hewan menyebalkan

Standard

hai world…aku mau cerita tentang hewan yang menurutkuĀ  paling menyebalkan..

  1. hewan itu adalah cicak….aku punya pengalaman yang sangat menjijikan tentang cicak…waktu aku jalan mau ke dapur, tiba-tiba ada yang jatuh di kepalaku, pas tak liat, ternyata itu “eek”cicak..hii..bau banget, aku langsung aja ke kamar mandi buat keramas…. :@
  2. masih ada lagi lho…waktu itu aku lagi jalan, tiba-tiba ada cicak yang jatuh di badanku, itu bikin aku kaget..udah “genyel-genyel” hiih pokoknya nyebelin :@
  3. pas aku baru buru-buru mau ke kamar mandi, kaki ku gak sengaja nginjek cicak..aaaaa rasanya gak enak banget…hiiiihh :@
  4. pas aku mau beres-beres, aku nemu’in kaleng, lha pas kalengnya tak liet di situ ada telur cicaknya, ada yang udah menetas lagi..hiih cicak cicak ada di mana-mana
  5. beberapa hari yang lalu,aku baru les pembimbingan UNAS..aku duduk di deket tembok..pas baru di terang’in sama bu DD, tiba-tiba ada suara “pluk”, ternyata itu “eek” cicak yang menjatuhi bukuku..weekkkk..langsung aja bukunya tak sobek :@
  6. kemarin aku baru nyapu halaman, pas tanganku megang batang pohon ternyata di pohon itu ada cicaknya dan pas banget ada di tanganku..aduuhh bener-bener tu cicak jahat banget, masak dia juga bisa kayak bunglon yang bisa merubah warna tubuhnya yang bisa menyamai batang pohon..nek gak salah namanya mimikri ya
  • cicak-cicak di dinding, sukanya bikin orang pusing.. šŸ˜€

di dinding sekolah ini

Standard

aku ingin khusyu’ dalam hening belantara do’a

sementara syi’ir-syi’ir alfiyahĀ  kau lantunkan

seirama detik waktu menjamah pagi

kawan, kita hanyalah pejalan sepi kembara yang tak usai

punya cita-cita yang tak henti kau capai

atau dinding sekolah ini…

yang retak , yang runtuh perlahanĀ  digerusĀ  oleh zamanĀ  adalah saksi bisu

girah yang menyatu , meluap dariĀ  butir -butir keringat di dahimu

danĀ  di tiap dzikir….

adakahĀ  kesia-siaan dan sesal kau rumuskan bersama waktu?

betapa ia serupa pedang yang menebas segala apa di balik dinding sekolah ini

di detik waktu menjamah pagi…

semoga AllahĀ  selalu menjaga dariĀ  tidurmu

semoga mimpi-mimpi akan esok hari di mulai di sini

#gak nyambung

Hello world!

Standard

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting Ā page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.