Monthly Archives: March 2012

TUGAS UJIAN PRAKTIK TIK 2012-NO:01-042-059

Standard

Aku masih inget, dulu waktu aku duduk di kelas 7 tepatnya di kelas 7B, aku dan teman-teman sekelas sering banget setiap bel ganti pelajaran pasti ke kamar mandi rombongan, padahal gak mau kencing, apa-apalah yang biasa di lakuin di kamar mandi, tapi kita malah pada narsis-narsian…itu yang cewek lho, kalok yang cowok pada ribut di kelas, kadang yang cewek juga narsis-narsiannya di kelas,cowok pun kadang juga ada yang ikut narsis, hehehe :)Sampek guru-guru yang mau ngajar kita, ngintrogasi dulu sebelum mulai belajar, ada yang sampek marah-marah juga lho 😀 kebiaasaan tersebut sampek sekarang di kelas 9 masih tetep terbawa lho, tapi ramenya…kalok narsis-narsiannya enggak, soalnya kita gak di bolehin bawa hp,hehehe :)padahal udah banyak guru-guru yang marah sama kelasB, tapi sebenarnya kita tu mau merubah sikap kita, sayangnya hawa-hawa rame itu gak bisa menghilang dari kehidupan di kelas B, walaupun kelakuan anak-anak kelas B kayak gitu, tapi rasa kekeluargaannya terasa banget lho…walaupun kadang cewek dan cowoknya berbeda pendapat 😛




Wali kelas kita Bu Dwi namanya, kita sering kayak gini tapi beliau tetap sabar hadapi kita, walaupun beliau juga sering ngintrogasi kita kalok ada laporan dari guru yang ngajar kita…tapi beliau baik banget sama kita… maaf’in kita-kita ya bu, kalok kita sering buat ibu jengkel 🙂

Aku inget waktu kelas rame banget, ketua kita kelas 7 yang namanya Merin sampek nangis gara-gara kelas gak bisa di atur, padahal di suruh ngerja’in tugas dan gurunya baru izin…kasian banget lho Merinnya, dia gak bisa berhenti nangis, kalok kelas masih gak bisa di atur, sabar ya Mer ;)kelas kita emang kayak gitu..

Kalok pas kelas 8 yang jadi ketua kelas Izzy dan wakilnya Fitri, tapi yang sering marah-marah, yang sering ngatur kelas malah Fitri sang wakil kelas :D, soalnya anak-anak gak bisa diem kalok Izzy yang ngatur…pokoknya yang jadi ketua maupun wakil ketua harus yang sabar hadap’in temen-temen kelas B 🙂


juga nih, yang jadi ketua kelas Rizky, yang jadi wakil kelas Eka, tapi yang sering ngaturnya justru Ekanya….ya begitulah kelas B 🙂


Salah satu yang menunjukan rasa kekelurgaannya kelas B tu waktu di tengah-tengah hari ulang tahunnya Yessita sama aku, anak-anak satu kelas basah kuyub gara-gara siram-siraman air, mending kalok cuma air lha itu di tambah tepungjuga, sampek halaman di deket aula dan aulanya ikut kotor tu 😀 trus kita di marahin sama Pak Slamet, akhirnya kita ngebersihin aula, trus yang ngepel aulanya Fitri, Rizky, Edo, Ita kalok gak salah 😀 rajin banget ya mereka…tapi gitu-gitu ulangtahunku yang paling berkesan lho, dan buat teman-temanku aku makasih banget sama kalian yang udah rencana’in ini, pkoknya aku gak bakal nglupa’in kejadian itu :*
Kata anak-anak kelas lain, kelas B tu keliatan kompak, padahal enggak lho…orang setiap ngrembuk apagitu pasti gak bisa di selesai secepat mungkin, pasti rembukannya di ulang-ulang trus dan gak dapet solusinya…hadeehhh…parah banget ya 😀 malahan kita iri sama kelas-kelas lain :p contohnya ya sekarang ini, sekolahkan mau buat buku tahunan, nah dari kelas masing-masing harus ngumpulin foto, dan itu udah di rembuk tapi belum juga nentu’in tempat yang tepat buat foto, padahal kelas lain udah nentu’in tempatnya di mana…malah ada yang udah mau ketempat tujuan masing-masing, nah lho kita belum juga nentu’in tempatnya lho..akhir-akhir ini ujian juga menghapiri truuusss…
Ada lagi rembukan yang lama banget jadinya,waktu duduk di kelas 8 pas mau study tour ke Bali yaitu masalah baju kelas sama mau duduk di bus berapa, tapi akhirnya jadi juga tu baju dan bagus lho bajunya 😀 kalok busnya kita jadi duduk di bus C, walaupun gak semua isinya anak kelasB,tapi itu seru banget lho… sayangnya aku duduk di depan jadi gak ngrasa’in serunya anak-anak pada bercanda gurau, soalnya pada di belakang 😦 aku cuma bisa denger’in mereka pada tertawa 😦
ini foto sebelum berangkat ke Bali

Waktu sampek di Bali tepatnya di Pantai Kuta, aku sama Istighfari gak bareng sama temen-temen sekelas, kita berdua kepisah, soalnya angkot yang mau menuju ke Kuta udah penuh, jadi aku sama Istighfari terpaksa harus pisah dari mereka, tapi masih ada anak cowokkelas B kok, tapi aku lupa cowok itu siapa aja, yang aku rasa’in pas aku samaIstighfari mau ketengah laut(pas surut) buat ngrasa’in airnya ada anak cowok yang teriak “eh, ojo rono-rono engko ndak ilang lho”, aku kaget ternyata anak cowok tu masih bisa perhatian, walau kalok di kelas sering banget jahilin…gak nyangka aku masih pada perhatian
Dari Bali pulang-pulangnya pada kompak galau semua lho…waktu berangkat padahal rame banget, tapi waktu pulangnya sepiiiiiiiiiii banget 😦