Terlupakan…

Standard

udah lama ni aku gak posting,hehehe

aku cuma mau crita sekedar buat ngilang’in firasat jelekku

enggak tau kenapa setelah unas selesai, temen” kayak jauh’in aku..aku gak tau aku salah apa sama mereka, tapi yang jelas mereka kayak hindari aku…mungkin aku bukan anak yang sepinter mereka”, bukan anak yang secantik mereka”..tapi apa itu salah??#wuss bahasne rodo atos

setiap mereka crita” apa gitu..aku kayak orang bodoh yang cuma bisa denger’in mereka cerita, cuma bisa ikut ketawa nek mereka juga ketawa..pokoknya aku bener” kayak di asing’in 😦

ada salah satu temenku yang setiap aku ajak bicara dia pasti jawabnya ^atos^,trus setiap aku nglaku’in apa gitu.. dia sinis banget ngliat’in aku..aku gak tau itu cuma perasaanku apa emang dia kayak gitu, yang jelas setiap dia ngliat’in aku, aku di anggep kayak sampah buat dia, dia tu kayak jijik banget nek liat aku ;(

apa aku emang orang yang di anggep sampah sama mereka??yang di buang setelah gak di butuh’in..tadinya aku gak sakit hati di gini’in, tadinya aku cuma ngrasa mungkin mereka lagi bad mood..tapi lama kelamaan seseorang juga gak mau di gini”in 😦 tapi aku mencoba buat tetep tegar, buat tetep pura” gak ngrasa’in semua ini, tapi lama” hatiku gak bisa nerimanya 😮

yah tapi apa boleh buatlah, mungkin aku punya salah sama mereka yang gak tak sadari.. aku minta maaf ya temen” nek aku punya salah sama kalian

Advertisements

About roichatuljannah

igeum naega haneun yaegi, neol apeuge halji molla, ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya, naega yejeon gayi antadeon nemal, modu teullin mareun aniya, nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae, neomu chakan neonde neon geudaeroinde oh, i don't know i don't know naega wae ireoneunji, geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde oh, i don't know ije nal chatgo sipeo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s