Monthly Archives: August 2012

pilih yang mana ya…??

Standard

 

di lanjutin lagi ya teman…sholatnya udah selesai 😀

apa hayoo yang ada di pikiran teman-teman waktu baca judulnya??

sekolah? #jelas enggak dong,kan udah mulai sekolah, otomatiskan gak pilih sekolah 😉

cowok? #ya enggaklah, pikirin sekolah dulu dong 😀

baju buat lebaran? #emm..kalok itu besok aja deh 😉

gini dari pada banyak mikir, mending aku kasih tau sekarang ya 😀 #kelamaan tau 😮 , siapa yang mau mikir 😀

langsung aja ya, aku tu bingung besok sabtu alumni smp n 16 angkatan 012 kelas “songgoob” (termasuk aku tentunya) mau ngadain buber, aku pengen ikut..ya soalnya kita jarang kumpul-kumpul gini :p tapi..aku juga di undang buber ke tempate sahabatku #sok orang penting :p aku bingung mau hadirin yang mana..tapi Allah tau yang sedang aku rasain,Allah memberi aku badan gak fit selama 3 hari ini #semua orang gak mau ya yang namanya sakit, tapi menurutku disaat seperti di butuhin lho (orang aneh ya :p )

dan…mungkin besok aku gak berangkat di kedua acara itu..nyesel sih..tapi mau gimana lagi,syukurin aja apa yang di beri Allah untuk kitta,,ya gak??? 😀

buat teman-temanku aku minta maaf gak ikut buber, insyaAllah lain hari kita bisa kumul-kumpul lagi 🙂

buat sahabatku aku juga minta maaf banget..insyaAllah kita bisa nglakuinnya lain hari 🙂 insyaAllah juga jika ada umur yang panjang aku bakal kerumahmu 🙂 oke 😉

Advertisements

Ramadhan..

Standard

hai teman…

menurutku bulan ramadhan penuh dengan berkah #semua orang juga udah tau kalik 😀

tapi aku paling suka bulan ramadhan ini lho teman, bulan yang penuh berkah ini selalu aku tunggu kedatangannya 🙂 karena di bulan ramadhan ini kita bisa mengumpulkan banyak pahala (sebenernya di bulan lain pun kita bisa 😀 ), menurutku kalok di bulan ramadhan ini beda..emm special pokoknya 😀

terus di bulan ramadhan kita bisa menjalin silaturahmi lebih dekat lho..misalnya di kampung ngadain tadarus keliling, nah itu kan kita bisa lebih deket sama tetangga-tetangga kita yang sibuk dengan urusan masing-masing (kayak pekerjaan,sekolah,kuliah,dll)
bulan yang penuh berkah ini juga melatih kita kesabaran…soalnya kan kita bisa menahan hawa nafsu kita buat marah-marah, kita bisa menahan lapar dan haus 😉 pokoknya insyaAllah kita gak bakal berlumur dosa deh 🙂

emm..udah dulu aja deh, udah mau sholat dulu 🙂 dada teman 😀