pilih yang mana ya…??

Standard

 

di lanjutin lagi ya teman…sholatnya udah selesai 😀

apa hayoo yang ada di pikiran teman-teman waktu baca judulnya??

sekolah? #jelas enggak dong,kan udah mulai sekolah, otomatiskan gak pilih sekolah 😉

cowok? #ya enggaklah, pikirin sekolah dulu dong 😀

baju buat lebaran? #emm..kalok itu besok aja deh 😉

gini dari pada banyak mikir, mending aku kasih tau sekarang ya 😀 #kelamaan tau 😮 , siapa yang mau mikir 😀

langsung aja ya, aku tu bingung besok sabtu alumni smp n 16 angkatan 012 kelas “songgoob” (termasuk aku tentunya) mau ngadain buber, aku pengen ikut..ya soalnya kita jarang kumpul-kumpul gini :p tapi..aku juga di undang buber ke tempate sahabatku #sok orang penting :p aku bingung mau hadirin yang mana..tapi Allah tau yang sedang aku rasain,Allah memberi aku badan gak fit selama 3 hari ini #semua orang gak mau ya yang namanya sakit, tapi menurutku disaat seperti di butuhin lho (orang aneh ya :p )

dan…mungkin besok aku gak berangkat di kedua acara itu..nyesel sih..tapi mau gimana lagi,syukurin aja apa yang di beri Allah untuk kitta,,ya gak??? 😀

buat teman-temanku aku minta maaf gak ikut buber, insyaAllah lain hari kita bisa kumul-kumpul lagi 🙂

buat sahabatku aku juga minta maaf banget..insyaAllah kita bisa nglakuinnya lain hari 🙂 insyaAllah juga jika ada umur yang panjang aku bakal kerumahmu 🙂 oke 😉

About roichatuljannah

igeum naega haneun yaegi, neol apeuge halji molla, ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya, naega yejeon gayi antadeon nemal, modu teullin mareun aniya, nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae, neomu chakan neonde neon geudaeroinde oh, i don't know i don't know naega wae ireoneunji, geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde oh, i don't know ije nal chatgo sipeo

Leave a Reply

