Ramadhan..

Standard

hai teman…

menurutku bulan ramadhan penuh dengan berkah #semua orang juga udah tau kalik 😀

tapi aku paling suka bulan ramadhan ini lho teman, bulan yang penuh berkah ini selalu aku tunggu kedatangannya 🙂 karena di bulan ramadhan ini kita bisa mengumpulkan banyak pahala (sebenernya di bulan lain pun kita bisa 😀 ), menurutku kalok di bulan ramadhan ini beda..emm special pokoknya 😀

terus di bulan ramadhan kita bisa menjalin silaturahmi lebih dekat lho..misalnya di kampung ngadain tadarus keliling, nah itu kan kita bisa lebih deket sama tetangga-tetangga kita yang sibuk dengan urusan masing-masing (kayak pekerjaan,sekolah,kuliah,dll)
bulan yang penuh berkah ini juga melatih kita kesabaran…soalnya kan kita bisa menahan hawa nafsu kita buat marah-marah, kita bisa menahan lapar dan haus 😉 pokoknya insyaAllah kita gak bakal berlumur dosa deh 🙂

emm..udah dulu aja deh, udah mau sholat dulu 🙂 dada teman 😀

Advertisements

About roichatuljannah

igeum naega haneun yaegi, neol apeuge halji molla, ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya, naega yejeon gayi antadeon nemal, modu teullin mareun aniya, nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae, neomu chakan neonde neon geudaeroinde oh, i don't know i don't know naega wae ireoneunji, geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde oh, i don't know ije nal chatgo sipeo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s